JUMAT, 12 SEPTEMBER 2008
Balikpapan Undercover
Ni ada cerita tentang pengalaman temenku. Jenenge pak Boed, aslinya sih Mr. Budi Wijaya gitu..tp temen2 dikantor suka manggil Mr.Boed. orange lucu, cool abis (kulkas kali..) tp kalo dah kenal jangan tanya..GOKIL abis man! Orangnya penuh humor, khayalan tingkat tinggi lah (kayak peterpan wae..hehehe) senengane plesetan (awas lho pak, kepleset tenan..hihihi) PISS BRO!!
Bangun, tidur..trus ambil londre...btw bukannya manja,
airnya kotor soalnya jadi dilondry ajam...,niat hati
hari minggu ingin mengais memori tempo doeloe. di
balikpapan inilah kota pertama bersama bang erwin dkk
mengawali kerja diluar pulau...angkot yang dulu
sekitar 1300 tahun 2002 kalo tidak salah, skr sudah
2500, prapatan pak...hyukkk.
akupun naik...sambil hardisk yang terus berputar
soalnya agak lupa2 inget...nah ini dia kampoeng baru
tengah, segera kusisiri jiee jalan menuju rumah
kontrakan kita dulu..no 68..ya itu dia rumah
bertingkat dengan lantai atas terbuat dari kayu..dulu
kita sempat membeli kasur pompa di AceHardware. .tapi
belum satu minggu bocor semua...jadi kalo malam kita
pompa..paginya sudah mendarat alias bocor artinya
bokong menyentuh lantai...
Rumah kontrakan masih seperti dulu, lagi inget nasi
rawon..did u remember it..sudah hilang, nasi
rawon..yang lumayan enak sudah hilang..tukang jual
madu alam lagi kena stroke jadi madunya dititipin
warung depan..sempat beli juga.( btw sebelumnya cek
atm doeloe..lihat space hard disk masih banyak gak ,
hiks)..
Warung tempat kita sering pinjam vcd..disebelahnya
masih ada...masih seperti dulu...tidak tambah gede
tidak tambah kecill..
btw belum sempat main ke pertamina... kayaknya sudah
ganti SAP semua..lagian gak sempet...hari2 sibuk mau
prepare pelatihan... kemringet bo...di slawi 50 orang
disini 120an orang...help me...bisa serak neh ( that's
why i buy forest honey atau madu alam, untuk doping
sementara... )
btw apa2 mahal disini..luwih mending jakarta..
ya seperti main bulu tangkis jangan main bola lambung
terus ntar bisa kena smash..btw mr aris juga pernah
main bola netting tetep kena smash..mosok harga ayam
goren ma pecel lele mahal pecel lele...ya kena
smash...hiat diesss...
btw ada warung banyumasan.. ya selera kulon..tetep
nomor satu..harga pun masih wajar..dah lagi sayurnya
pasti brand new alisa buka segel = baru aja
dimasak..bukan sayur hari kemarin..
Edp di sini ada 2 cewek semua...mbak dessy dan mbak
yuli..ini ketiga kali sebuah edp dipasang staf ce, 1
di kayuagung..mbak yuni...di slawi ada ibu astidar(
btw dia tidak pernah lebih dari 5 menit di ruangan
edp, anda tahu sebabnya..tanyakan pada antoni..) nah
ini di rumah sakit juga ...
btw mereka team yang bagus..punya kemampuan di atas
rata2 untuk seorang wanita yang bergelut di bidang
kompie..crimping. ..repairing. .troubleshooting ..btw
mereka juga saya tambah ilmu2 baru supaya lebih hebat
lagi..yaitu ilmu crimping yang bagus( dari suhu
antoni), ilmu billing.., dan ilmu jadi 'gila', ilmu
virus..., ilmu instal menginstall, dsb dsb..semoga
bisa jadi bekal bo...
tapi disini sepi..kost gak ada tipi, beli koran
otomotif ma komputek..yang tiap hari dibola balik kok
ra ganti2 yah isinya...Simon atau Hoho..suk pesen
tiket ke bpp temani om boed ini..hahhahaha
Btw orang rs juga welcome, but tiap rs mang beda2
kasusnya, palagi kasus internal..orang RSUD atau
swasta ya sama aja alias sami mawon..semoga dengan
adanya SIMRS bisa lebih baik di bpp, gak ada bottle
neck lagi untuk data...server tipe rack(hihii padahal
salah beli) semoga bisa powerfull, lha wong pangkalan
bun yang pc biasa aja masih bisa bertahan..tapi tahun
depan atau depannya lagi harus ganti tuh..byar agak
cool dikit lah..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar